Selasa, 24 Oktober 2017

Cara Memulai Belajar Bahasa Arab Bagi Penutur Bahasa Inggris



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Mulailah dengan alfabet Bahasa Arab. Kecuali Anda adalah seseorang yang merupakan pendengaran yang hebat, Anda akan ingin menggabungkan elemen visual (baca) dengan mendengar dan berbicara. Saya melihat sejumlah orang telah menyarankan untuk memulai dengan alfabet Bahasa Arab. Sementara alfabet mungkin adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dan menarik tentang bahasa Arab, saya menyarankan agar berpelukan pada alfabet adalah ide bagus. Jika Anda sudah tahu beberapa kata dan frasa sebelum memulai alfabet, alfabet akan lebih mudah. Dulu saya mulai saat mengajar kelas dan hampir selalu, sekitar setengah kelas tidak pernah mempelajari alfabet dengan benar.


Bahasa Arab


Beberapa tahun yang lalu saya mendapat ide untuk menunda selama sekitar 3-4 minggu. Kita sekarang mulai dengan beberapa salam, kosakata dan kata kerja dasar. Pada saat kita sampai ke alfabet, siswa sudah tahu beberapa barang dan bisa menggunakannya untuk mempraktikkan alfabet. Bahasa Arab dasar begitu mudah sehingga menurut saya ini membuat siswa merasa nyaman. Alfabetnya tidak terlalu sulit tapi ada banyak surat yang perlu diingat dan bisa sangat banyak. Jika Anda tidak memiliki dasar lain untuk merasa seperti Anda telah membuat kemajuan, alfabet Bahasa Arab dapat menyebabkan Anda menyerah

 


Bahasa Arab


Sementara untuk belajar secara online maka bisa menggunakan rekomendasi berikut ini:

Saya merekomendasikan memrise.com; cari "Learn basic Arabic", dibuat oleh Leya. Ini gratis dan bermanfaat untuk memungkinkan Anda membuat gambar mnemonik, sehingga mengembangkan sebuah asosiasi yang akan membantu Anda mengingat setiap variasi dari semua huruf Bahasa Arab  (misalnya, saya selalu mengenali huruf awal setelah melihat gambarnya jika ditumpangkan pada sebuah mata elang). Memrise telah terbukti jauh lebih efektif untuk saya daripada mencoba mempelajari alfabet Bahasa Arab  dari sumber tradisional.
Bahasa Arab

Awasi lingvist.io. Mereka belum memiliki bahasa Arab, tapi situs tersebut membantu saya belajar banyak bahasa Prancis dan mengembangkan aksen yang layak. Saya sangat memikirkan situs ini dan saya berharap bisa menambahkan bahasa Arab ke daftar bahasa mereka (agak terbatas saat ini). Ini gratis, meski itu mungkin akan berubah di masa depan.
 

Bahasa Arab


Anda mungkin juga ingin membaca buku Fluent Forever dan kunjungi fluentforever.com. Dengan harga $ 10 Anda dapat mendownload serangkaian flashcross audiovisual yang akan membantu telinga Anda menguraikan suara Bahasa Arab . Sistem serupa untuk membantu Anda mempelajari 625 kata-kata Arab yang paling umum segera hadir (juga $ 10). Sementara Anda melakukannya, pastikan untuk melihat empat video YouTube yang penulis sampaikan, Gabriel Wyner, telah dibuat dengan mengucapkan alfabet Bahasa Arab  - ada beberapa surat yang merupakan pembunuh sejati untuk penutur bahasa Inggris.


Baca juga info : kursus bahasa arab


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar