Selasa, 24 Oktober 2017

Cristiano Ronaldo Ungkap Soal Persaingan dengan Messi yang Belum Usai



Cristiano Ronaldo Ungkap Soal Persaingan dengan Messi yang Belum Usai


Cristiano Ronaldo

Dunia sepakbola semakin menunjukkan eksistensinya, persaingan ketat terlihat jelas di papan atas para pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua orang ini memang menjadi dua pemain paling populer, paling berkualitas, serta paling disegani dalam dunia sepakbola. Sudah tak ada yang meragukan kemampuan mereka dalam memainkan bola di lapangan hijau. Belakangan ini sang Mega bintang Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa persaingannya dengan Lionel Messi belum berakhir, bahkan ia menyebutkan bahwa persaingan antara keduanya masih baru saja dimulai. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang saat ini memiliki skill yang setara dan didaulat sebagai dua pemain terbaik di dunia saat ini. Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dan Lionel Messi bersama Barcelona. Kedua klub ini adalah dua klub terbesar dunia.


Baca juga info : kursus bahasa arab
Cristiano Ronaldo


Secara bergantian memang kedua orang ini selalu merengkuh penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA. Mulai dari kesuksesan di level klub hingga raihan fantastis di level timnas membuat keduanya saling bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik dunia. Kedua pemain yang dijuluki sebagai CR7 dan La Pulga ini selalu bersaing dengan ketat. Yang terbaru ini, Cristiano Ronaldo berhasil dinobatkan sebagai The Best FIFA Men's Player 2017. Disisi lain Lionel Messi meraih posisi kedua dan disusul oleh Neymar yang berada di tempat ketiga. Dengan adanya pencapaian tersebut maka antara Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi telah sama- sama memiliki koleksi lima penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA.


Cristiano Ronaldo


Lionel Messi meraih penghargaan tersebut pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. Sedangkan CristianoRonaldo meraih penghargaan itu pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017. Menurut CristianoRonaldo, seberanya dia bukan bermaksud untuk bersaing secara garis keras dengan Lionel Messi, namun diakuinya bahwa Lionel Messi adalah pemain yang harus ia hadapi karena berada di era yang sama. Saat ini keduanya sama- sama memiliki lima trofi kejuaraan pemain terbaik dunia versi VIVA, tentu saja hal ini bisa di sebut bahwa keduanya imbang. Cristiano Ronaldo pada musim ini telah mencetak sebanyak tujuh gol dalam satu assist dari 10 pertandingan yang ia ikuti di seluruh ajang kompetisi. Sedangka Lionel Messi telah mengumpulkan 15 gol dan lima assist dari 14 laga.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Cristiano Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar