Selasa, 24 Oktober 2017

Dialek Bahasa Arab Yang Paling Tepat Dipelajari Bagi Seorang Pemula



  Bahasa Arab

  Bahasa Arab
Dialek Bahasa Arab Yang Paling Tepat Dipelajari Bagi Seorang Pemula
Saya pikir lebih baik untuk belajar bahasa Arab standar, karena ini adalah satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan Media Bahasa Arab (Buku, koran, majalah, dan saluran berita TV) ... jika Anda masih ingin belajar dialek maka saya sarankan Anda untuk belajar bahasa Yordania atau Palestina mereka lebih mudah untuk pemula. Saya dapat menjamin bahwa Anda akan dimengerti oleh semua orang dengan Bahasa Arab tapi saya tidak menjamin bahwa Anda akan memahaminya. Bahasa Arab ini adalah bahasa yang merupakan bahasa ibu atau bahasa induk dari sedikit orang tapi bahasa Arabjenis ini dipahami secara luas di seluruh dunia Bahasa Arab, karena ini adalah bahasa budaya dan pendidikan.





 Bahasa Arab
Jika Anda akan belajar secara formal, pelajari MSA. Ini akan menjadi perjalanan singkat dari itu ke dialek lokal. Jika Anda akan belajar secara informal, dengan bekerja dengan orang-orang di sekitar Anda dan belajar "di tempat kerja" hanya belajar bahasa lokal. Ini akan cukup dekat dengan bahasa Arab standar yang bisa Anda pilih nanti suatu hari nanti. Mempelajari MSA adalah kegiatan yang baik untuk memperkaya pemahaman Anda tentang bahasa Arab, kecuali jika Anda sedang melakukan pidato di PBB atau berita, bukan "dibutuhkan" untuk berbicara dengan MSA kepada orang lokal sehari-hari. Tapi seperti banyak yang dikatakan dimulai dengan dialek lokal Bahasa Arab adalah cara yang baik untuk pergi. Situasi saya sedikit berbeda karena Anda memiliki begitu banyak dialek Bahasa Arablainnya di Qatar. Saya membutuhkan sebuah dialek yang "diucapkan / santai" yang bisa dipahami oleh banyak orang.

 


 Bahasa Arab


Jika Anda tinggal di UAE, orang Arab setempat akan kalah jumlah oleh orang-orang Arab yang berasal dari Mesir dan daerah Levant (Syria, Lebanon, Yordania, Tepi Barat dan Gaza). Baik Mesir dan Levant memiliki dialek mereka sendiri, namun pada akhirnya mereka sangat mirip, jadi pelajarilah dengan serius dan Anda akan mudah mendapatkan yang kedua sedikit kemudian. Perhatikan juga bahwa untuk semua dialek Bahasa Arab, kosa kata yang rumit atau teknisnya seragam berasal dari bahasa Arab Standar.


 Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar