Selasa, 24 Oktober 2017

Kesulitan Yang Umum Di Hadapi Saat Belajar Bahasa Arab



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Kesulitan Yang Umum Di Hadapi Saat Belajar Bahasa Arab

Sebagai pelajar bahasa Arab selama hampir tujuh tahun sekarang, ada sejumlah kesulitan belajar bahasa Arab. Kebanyakan dari mereka umumnya relevan untuk mempelajari bahasa baru agar jujur. Umumnya bahasa Arab bersifat kosa kata intensif.

Apa yang baik dan tidak begitu baik tentang bahasa Arab adalah bahwa jika Anda masuk sebagai pembicara bahasa Inggris, ada beberapa kata dan sedikit atau tidak ada struktur yang relevan sehingga Anda dapat kembali saat Anda melupakan apa yang akan Anda katakan. Jadi Anda tidak akan bingung atau mencoba membandingkan bahasa tapi Anda juga bisa tersesat dengan sangat cepat.
 

Bahasa Arab

Kesulitan terbesar bagi banyak orang adalah pengucapan.
Suara dan huruf tegas cenderung membuat atau menghancurkan aksen Anda. Saya akan merekomendasikan untuk mempraktikkan suara dasar abjad Arab setidaknya selama beberapa bulan, ini adalah sesuatu yang guru yang tepat yang akan Anda lakukan untuk membangun baseline untuk membaca dan berbicara dengan benar. Ada 28 huruf dalam alfabet Bahasa Arab namun memiliki beberapa pengucapan menurut beberapa aturan tata bahasa variabel.


 Kesulitan lain adalah menentukan kata apa yang akan digunakan untuk kesempatan itu. Ada beberapa variasi kata benda dan sintaksis sesuai dengan bagian dari dunia berbahasa Arab yang Anda pelajari. Masalah besar yang muncul saat belajar bahasa Arab adalah bahwa Anda mungkin akan diajarkan MSA (Modern Standard Arabic) yang hanya dapat dipahami dalam kata pengantar yang paling dasar. Kebanyakan dialek di negara-negara berbahasa Arab jarang menyerupai MSA dan meskipun orang akan memiliki kesempatan untuk memahami Anda, Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit untuk memahaminya.
 

Bahasa Arab

Ini membawa saya ke poin berikutnya, bahasa Arab sangat menyita waktu, jadi setelah Anda merasa nyaman dengan MSA, Anda perlu mencurahkan pembelajaran Anda ke dialek yang tepat. Dialek ini akan menjadi identitas Anda sebagai pembicara bahasa Arab. Anda tidak bisa hanya belajar dialek dan belajar yang lain. Butuh waktu berbulan-bulan / tahun untuk bisa lancar dalam dialek yang tepat, kemungkinan waktu sebanyak yang akan membawa Anda untuk hanya mempelajari bentuk dasar bahasa Arab.

Bahasa Arab adalah bahasa yang mudah dipelajari, namun agar fasih Anda harus mendorong diri untuk belajar seluk beluk. Bahasa Arab, sekali masuk ke otakmu, jangan pergi. Yang saya maksud dengan mendorong diri sendiri - dengarkan musik Arab, tonton televisi Arab, pelajari geografi dan sejarahnya, rasakan diri Anda dengan pembicara bahasa Arab seperti teman dan kolega, baru kemudian setelah mengetahui mengapa bahasa itu begitulah, maukah Anda belajar memeluknya dan menggunakannya sebagai alat komunikasi.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Bahasa Arab

Kesulitan terbesar yang akan Anda hadapi adalah mematahkan stigma terhadap bahasa Arab, orang-orang takut akan hal itu, mereka tidak tahu apa-apa tentang hal itu, dan banyak non-pembicara cenderung menunjukkan prasangka mereka saat Anda berbicara di depan umum karena alasan-alasan yang diajukan. sebelumnya. Tugas kita untuk mengubah stigma itu.

BahasaArab adalah bahasa kuno yang indah yang penuh dengan sejarah dan emosi yang membentang banyak masa hidup. Perlu usaha untuk belajar.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 

Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar