Selasa, 24 Oktober 2017

Sebelum Meninggal, Benny Panjaitan Sempat Bernyanyi Bersama Anaknya



Benny Panjaitan Meninggal Dunia Karena Stroke

Benny Panjaitan
Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, salah satu musikus legendari Indonesia yaitu Benny Panjaitan meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum kepergiannya, Benny Panjaitan sempat bernyanyi bersama dengan putranya yaitu Dino Panjaitan. Melalui wawancara media ketika ditemui di Rumah Duka RS Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Dino mengaku bahwa dirinya dan ayahnya sempat bernyanyi bersama sehari sebelum kepergian Benny Panjaitan. Dino mengungkapkan bahwa saat itu hari Senin, tanggal 23 Oktober 2017 adalah hari terakhir ia bertemu dengan ayahnya sebelum ayahnya tersebut meninggal dunia. Dalam pertemuan tersebut, Dino yang mendatangi kamar sang ayah lalu sempat bernyanyi bersama.





 Benny Panjaitan
Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya, BennyPanjaitan  memang sempat dikabarkan meninggal dunia namun saat kabar itu beredar Benny masih dalam kondisi yang baik. Sebagai putra beliau, Dino mengungkapkan klarifikasi bahwa saat kabar tidak benar itu meluas ke publik, ia melihat personel Panbers itu dalam keadaan baik- baik saja dan bahkan masih bisa bernyanyi. Dari pengakuan Dino Panjaitan sebagai pihak keluarga, Benny Panjaitan meninggal tanpa ada pertanda sebelumnya. BennyPanjaitan seolah sengaja tak meninggalkan jejak yang membuat repot anggota keluarganya. Dalam wawancara tersebut Dino pun sempat berdoa untuk almarhum agar mendapat tempat terbaik di rumah barunya.

 


Benny Panjaitan
Benny Panjaitan semasa hidupnya dikenal sebagai musisi berbakat dan menjadi salah satu personil dari Panbers, band bergenre pop yang populer di tahun 1970 an. Panbers sendiri merupakan band yang didirikan pada tahun 1969. iBand ni terdiri dari empat bersaudara yang semuanya merupakan anak dari Drs. JMM Pandjaitan, S.H, (almarhum) dengan BSO Sitompul. Para personil Panbers antara lain Hans Pandjaitan, Benny Pandjaitan, Doan Pandjaitan, dan Asido Pandjaitan.  Benny Panjaitan diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya yang berlokasi di Kompleks Panbers, Jalan Prof Dr Hamka, Ciledug, Tangerang Selatan. Penyebab kematiannya sendiri merupakan penyakit stroke yang sudah sejak lama dideritanya . Bahkan karena penyakit ini, Benny Panjaitan sempat dikabarkan meninggal dunia sebelum ia benar- benar meninggal.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Benny Panjaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar